Imam Masjid di Bekasi Dipukul Orang Tak Dikenal saat Pimpin Salat

Jum'at, 02 Desember 2022 - 11:17 WIB
loading...
Imam Masjid di Bekasi Dipukul Orang Tak Dikenal saat Pimpin Salat
Seorang pria tak dikenal memukul imam salah satu masjid di Kecamatan Jatiwaringin, Kota Bekasi, saat memimpin salat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang imam salah satu masjid di Kecamatan Jatiwaringin, Kota Bekasi dipukul oleh orang tak dikenal (OTK). Imam masjid dipukul saat sedang memimpin salat jamaah.

Video aksi pemukulan itu tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat jamaah tengah sudah berada safnya untuk memulai ibadah.

Pelaku penyerangan terlihat persis berada di belakang imam itu. Saat salat dimulai pelaku itu langsung memukul badan bagian belakang imam tersebut.

Imam masjid yang merima pukulan itu sedikit terlempar ke tembok yang berhadapan dengannya. Aksi tersebut lantas memantik jamaah lainnya untuk menahan pelaku. Baca: Muazin Kalap Aniaya Imam hingga Meninggal Gara-gara Microphone Dimatikan saat Azan

Terkait kejadian ini, Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya membenarkan adanya peristiwa ini. Hanya saja, belum diketahui apa motif penyerangan yang dilakukan pelaku.

“Anggota sedang berada di tempat kejadian, mohon waktu,” ucap Herman ketika dikonfirmasi, Jumat (2/12/2022).

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1436 seconds (10.55#12.26)