Jari Penumpang Terjepit Jendela KRL Commuter Line, Begini Penjelasan KAI

Minggu, 04 Desember 2022 - 01:40 WIB
loading...
Jari Penumpang Terjepit Jendela KRL Commuter Line, Begini Penjelasan KAI
Petugas keamanan dalam gerbong KRL Commuter Line tengah menolong jari penumpang yang terjepit di jendela kereta. Tampak penumpang itu kesakitan. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video beredar luas di media sosial ( medsos ) yang memperlihatkan seorang penumpang wanita mengalami kesakitan di pinggir tempat duduk Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line jurusan Duri-Tangerang.Setelah ditelusuri, rupanya penumpang tersebut merintih kesakitan karena jarinya terjepit di celah jendela kereta.

Kejadian ini pun viral di media sosial Instagram akun @terang_media. Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan membenarkan kejadian ini.

"Menanggapi pengguna Commuter Line yang jari tangannya terjepit dan viral di media sosial bahwa benar jari manis tangan kiri memakai cincin terjepit di sela-sela dudukan gorden jendela commuterline," ucap Leza saat dikonfirmasi, Minggu (4/12/2022).



Menurut Leza, dari kejadian tersebut petugas keamanan di kereta langsung melakukan tindakan cepat untuk melepaskan jari tangan penumpang tersebut. Kemudian berkoordinasi dengan stasiun terdekat.

"Petugas Pam (pengamanan) Walka dan PKD Stasiun Poris membantu mengeluarkan jari tangan yang terjepit. Setelah terlepas pengguna melanjutkan perjalanannya kembali," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)