Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Imam Masjid saat Pimpin Salat di Bekasi

Jum'at, 02 Desember 2022 - 14:01 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kasus Pemukulan Imam Masjid saat Pimpin Salat di Bekasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menyatakan akan menyelidiki pemukulan terhadap Imam Masjid Arrahman, Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Pemukulan yang dilakukan saat sang imam memimpin salat tersebut viral di media sosial lantaran terekam kamera CCTV masjid.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Endra Zulpan mengatakan, penyidik Polres Bekasi Kota bersama Polsek Pondok Gede masih menyelidiki kasus dugaan pemukulan tersebut. Maka itu, polisi belum bisa berbicara banyak soal kasus itu.

"Kasus itu sedang diselidiki, masih penyelidikan oleh Polres Bekasi Kota," ujarnya saat dihubungi, Jumat (2/12/2022). Baca: Imam Masjid di Bekasi Dipukul Orang Tak Dikenal saat Pimpin Salat

Sebelumnya diberitakan, seorang imam salah satu masjid di Jatiwaringin, Kota Bekasi dipukul oleh orang tak dikenal (OTK). Imam masjid dipukul saat sedang memimpin salat jamaah.

Video aksi pemukulan itu tersebar di media sosial. Dalam video itu terlihat jamaah tengah sudah berada safnya untuk memulai ibadah. Pelaku penyerangan terlihat persis berada di belakang imam itu.

Saat salat dimulai pelaku itu langsung memukul badan bagian belakang imam tersebut. Imam masjid yang merima pukulan itu sedikit terlempar ke tembok yang berhadapan dengannya. Aksi tersebut lantas memantik jamaah lainnya untuk menahan pelaku.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3540 seconds (11.97#12.26)