Sepekan Tak Terlihat, Lansia Ditemukan Membusuk di Perumahan Vila Melati Mas Serpong

Kamis, 01 Desember 2022 - 19:13 WIB
loading...
Sepekan Tak Terlihat, Lansia Ditemukan Membusuk di Perumahan Vila Melati Mas Serpong
Polisi mengevakuasi lansia yang tewas membusuk di Perumahan Vila Melati Mas, Serpong, Tangsel. Kakek itu diketahui tinggal seorang diri di rumah. Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria lanjut usia ( lansia ) ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Perumahan Vila Melati Mas, Blok L5, RT 42 RW 09, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Kamis (1/12/2022). Korban diketahui berinisial JS berusia 71 tahun.

Jasadnya telah menebar aroma busuk hingga mengundang kecurigaan warga sekitar. Diduga, korban meninggal sejak beberapa hari lalu di kediamannya. Baca juga: Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bertato di Cilincing

Hal itu baru diketahui oleh saksi seorang ibu berinisial LI (60), saat hendak mengantarkan sejumlah uang pada korban sekitar pukul 11.00 WIB. Namun begitu sampai depan rumah, LI mencium bau menyengat hingga memberitahukannya pada saksi lain berinisial U.

"Saksi dua (U) melihat korban terakhir kali sekitar seminggu yang lalu. Kemudian setelah saksi satu (LI) dan saksi dua masuk ke dalam rumah korban didapati korban sudah tidak bernyawa," kata Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis.



Korban terakhir terlihat sekitar sepekan lalu. Setelahnya, kakek yang tinggal seorang diri itu tak pernah muncul di sekitar rumah. Polisi mendapati sejumlah obat-obatan di sekitar jasad korban.

"Korban tinggal seorang diri. Meninggal sudah kurang lebih tiga hari lalu karena sakit, dan terdapat beberapa obat di rumah korban," jelasnya.

Polisi yang melakukan pemeriksaan fisik luar korban tak menemukan adanya bekas luka kekerasan. Diduga korban meninggal dunia akibat sakit yang diderita. Hal demikian diperkuat oleh sejumlah obat-obatan di kediamannya. Baca juga: Penemuan Mayat Membusuk Gegerkan Kampung Muaragembong Bekasi

"Tidak ditemukannya luka pada korban. Ditemukan berbagai macam obat penyakit yang dialami korban," ungkapnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3089 seconds (10.55#12.26)