Jalan KH Soleh Iskandar Ambles, Lalu Lintas Macet Sepanjang 2 Km

Rabu, 30 November 2022 - 09:46 WIB
loading...
Jalan KH Soleh Iskandar Ambles, Lalu Lintas Macet Sepanjang 2 Km
Lalu lintas di Jalan KH Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, macet sepanjang dua kilometer. Kemacetan itu disebabkan penyempitan jalan karena ambles. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
BOGOR - Kemacetan panjang terjadi di Jalan KH Soleh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor . Hal itu karena penyempitan di lokasi jalan ambles .

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), hingga pukul 08.00 WIB, kemacetan panjang masih terjadi di jalan tersebut. Kemacetan itu terlihat mulai dari selepas Simpang Yasmin hingga di titik jalan amblas dekat Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) kurang lebih sepanjang dua kilometer.

Kendaraan roda empat hanya bisa melaju dengan perlahan dan sesekali berhenti di antrean. Sedangkan pemotor banyak yang mengambil jalur pejalan kaki atau trotoar untuk menghindari kemacetan.

Di lokasi jalan ambles, terlihat sudah terdapat satu alat berat yang terpakir memakan setengah badan jalan. Beberapa petugas dari kepolisan dan Dishub sudah berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas.



"Lumayan macetnya, kemarin belum gini," kata salah seorang pemotor Cris (38), di lokasi, Rabu (30/11/2022).

Diketahui, Jalan KH Soleh Iskandar tepatnya dekat Universitas Ibnu Khaldun (UIKA), Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor ambles. Jalan tersebut mengalami ambles pada Senin 27 November 2022 malam.

Jalan ambles membuat lubang yang besar dan dalam pada jalur dari arah Simpang Yasmin menuju Simpang Tol BORR. Pengendara yang melintas harus berharti-hati ketika melintas di sekitar lokasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)