Wisatawan Jakarta Nyaris Jadi Korban Begal Bercelurit di Bogor

Selasa, 29 November 2022 - 13:30 WIB
loading...
Wisatawan Jakarta Nyaris Jadi Korban Begal Bercelurit di Bogor
Beredar video wisatawan nyaris jadi korban begal di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial pengendara motor yang sengaja menceburkan diri ke dalam parit di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor. Pengendara motor diduga berupaya meloloskan diri dari kejaran begal yang membawa senjata tajam.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @andreli_48. Dalam videonya memperlihatkan motor berwana merah dalam kondisi di dalam parit.

Sang perekam dalam video menyebutkan bahwa pengendara motor sengaja menceburkan diri ke dalam parit diduga untuk menghindari begal yang mengejar. Beruntung, pengendaranya berhasil selamat dan motornya tidak berhasil dirampas.

”Begal bercelurit beraksi di siang bolong, lokasi di Kampung Laladon, Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (28/11),” tulis keterangan video dikutip SINDOnews, Selasa (29/11/2022).

Kapolsek Ciampea Kompol Beben membenarkan adanya dugaan aksi begal dalam video beredar. Adapun peristiwa itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB pada Senin 28 November 2022.



”Korban dua orang warga Jakarta yang akan wisata ke Gunung Salak Endah,” kata Beben.

Hasil olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi diduga pelaku berjumlah 2 orang berboncengan motor sambil membawa celurit. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

”Modusnya pelaku memepet korban dan mengancam korban pakai celurit. Pelaku tidak berhasil merampas kendaraan korban karena mulai ramai warga,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)