Angin Kencang Porak-porandakan Tenda Pesta Pernikahan di Bekasi

Sabtu, 26 November 2022 - 21:07 WIB
loading...
Angin Kencang Porak-porandakan Tenda Pesta Pernikahan di Bekasi
Tenda pesta pernikahan warga di Kampung Kukun RT 10/05, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, roboh diterjang angin kencang pada Sabtu (26/11/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @bekasi_24_jam
A A A
BEKASI - Tenda pesta pernikahan warga di Kampung Kukun RT 10/05, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, roboh diterjang angin kencang pada Sabtu (26/11/2022). Peristiwa ini pun viral setelah videonya diunggah ke media sosial.

Dalam video yang diterima MPI, terlihat tenda pesta pernikahan warga di Desa Ciantra roboh diterjang angin kencang.
"Kejadian itu sekira pukul 15.00 WIB, akibat hujan lebat disertai angin kencang. Tenda pesta pernikahan itu terbawa angin dan menimpa rumah yang berada di samping," ungkap Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Satirin saat dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Satirin menuturkan, angin kencang tersebut merobohkan tenda di rumah warga yang hendak melangsungkan pesta pernikahan. Dampak angin kencang membuat hiasan di dalam tenda rusak dan kursi berhamburan.

"Berdasarkan keterangan korban, lokasi hajatan dan tempat tenda didirikan berada di tanah kosong milik Kepala Desa Ciantra Mulyadi Fernando," ucapnya.

Satirin memastikan tidak ada korban luka ataupun jiwa dalam kejadian ini. "Untuk kerugian materil masih dihitung oleh korban," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6105 seconds (0.1#10.140)