Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Polisi, FISIP Minta Keadilan Ditegakkan

Sabtu, 26 November 2022 - 13:29 WIB
loading...
Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Polisi, FISIP Minta Keadilan Ditegakkan
FISIP UI menyampaikan duka cita dan sangat kehilangan atas meninggalnya Mohammad Hasya Athallah Saputra (18) dalam kecelakaan lalu lintas, 6 Oktober 2022. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Keluarga Besar FISIP Universitas Indonesia (UI) menyampaikan duka cita dan sangat kehilangan atas meninggalnya Mohammad Hasya Athallah Saputra (18) dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada 6 Oktober 2022. Hasya adalah mahasiswa Program Sarjana Departemen Sosiologi FISIP UI Angkatan 2022.



"Kami memahami duka mendalam yang dialami keluarga dan berharap keluarga dapat ikhlas dan tabah dalam menghadapi musibah kehilangan yang sangat tidak terduga ini," tulis pernyataan Pimpinan dam Keluarga Besar FISIP UI, Sabtu (26/11/2022)

Pimpinan dan keluarga besar FISIP UI mendorong kepolisian agar menangani dan menyikapi kasus kecelakaan ini dengan bijaksana, transparan, sungguh-sungguh, dan sebenar-benarnya sesuai prosedur yang berlaku. Hal ini demi menegakkan keadilan bagi keluarga dan semua yang ditinggalkan.



Diketahui, Hasya Athallah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2022. Hasya tewas ditabrak mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan seorang pensiunan polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan menyebutkan kasus kecelakaan tersebut masih ditangani. Polisi merencanakan melakukan gelar perkara pada pekan depan.

"Kalau enggak Senin atau Selasa digelar," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)