Viral Geng Motor Bawa Sajam Berkeliaran di Klapanunggal Bogor, Polisi: Alhamdulillah Aman

Sabtu, 26 November 2022 - 12:23 WIB
loading...
Viral Geng Motor Bawa Sajam Berkeliaran di Klapanunggal Bogor, Polisi: Alhamdulillah Aman
Gerombolan pemotor yang melintasi permukiman warga di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar Video
A A A
BOGOR - Gerombolan pemotor yang melintasi permukiman warga di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, viral di media sosial. Dalam video, geng motor motor tersebut dinarasikan membawa senjata tajam (sajam).

Video itu diunggah di akun Instagram. Terlihat dalam video gerombolan pemotor melintas di dekat permukiman warga pada Jumat, 25 November 2022 malam.



Warga merekam gerombolan pemotor tersebut dengan ponsel. Warga diminta berhati-hati karena gangster berkeliaran membawa senjata tajam (sajam).

"Hati-hati ya gengs, mimin dapat kiriman video dari warga Pesona Kahuripan 3, banyak gangster keluar bawa sajam lewat depan Pesona Kahuripan 3 menuju keluar ke arah Cileungsi lewat kelapa sawit, video sekitar setengah 12 malam ini (25/11)," tulis keterangan video yang diunggah akun @infocileungsiid, dikutip MNC Portal, Sabtu (26/11/2022).



Kapolsek Klapanunggal AKP Irrine Kania Defi ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya memang menemukan gerombolan anak-anak muda ketika berpatroli. Tetapi hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya senjata tajam.

"Tadi malam kami juga lakukan patroli kami temukan gerombolan anak-anak, kami razia dan tidak dtemukan senjata tajam. Kemudian dibubarkan," kata Irrine.

Polisi melanjutkan patroli hingga pagi hari. Hasilnya, situasi di Kecamatan Klapanunggal masih aman dan tidak ditemukan adanya tawuran dan lainnya.

"Alhamdulillah aman, kami lakukan patroli sampai pagi," tutupnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)