Diserang Geng Motor di Bogor, Pemotor Selamatkan Diri Masuk Kantor PDAM

Minggu, 13 November 2022 - 15:11 WIB
loading...
Diserang Geng Motor di Bogor, Pemotor Selamatkan Diri Masuk Kantor PDAM
Gerombolan geng motor menyerang pemotor di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (13/11/2022) dini hari. Foto: Tangkapan Layar CCTV
A A A
BOGOR - Gerombolan geng motor menyerang pemotor di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (13/11/2022) dini hari. Pemotor yang diserang geng motor bersenjata tajam langsung menyelamatkan diri masuk Kantor PDAM Kota Bogor.

Aksi penyerangan viral di media sosial. Pengendara motor yang berboncengan terjatuh di depan Kantor PDAM Kota Bogor. Pemotor masuk ke kantor PDAM untuk menyelamatkan diri. Sekuriti kantor langsung menutup pagar kemudian geng motor menghancurkan motor yang terjatuh.
Baca juga: Geng Motor Serang Warga Nongkrong di Depan Minimarket Bogor

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida mengatakan, dua pemotor yang terjatuh dan diserang diketahui warga Sukabumi. "Ada 2 orang tanpa identitas mengaku warga Sukabumi berboncengan menggunakan motor dikejar sekelompok remaja bermotor dari arah Jalan Suryakencana. Tepat di depan Kantor PDAM keduanya lari masuk Kantor PDAM," ujarnya, Minggu (13/11/2022).

Beruntung, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian tersebut. Hanya saja, motor dua orang yang dikejar mengalami kerusakan.

"Kedua orang itu diselamatkan sekuriti. Anggota Patroli Polsek Bogor Timur membubarkan kelompok remaja itu dan mereka melarikan diri mengarah Jalan Pahlawan dan Gang Aut. Korban tidak melapor dan kembali melanjutkan perjalanan," katanya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3783 seconds (11.97#12.26)