Bawa 500 Tentara, 2 Kapal Perang Australia Bersandar di Tanjung Priok 

Kamis, 24 November 2022 - 16:54 WIB
loading...
A A A


Menurut Ferdy, kedatangan HMAS Adelaide dan HMAS Anzac merupakan kehormatan bagi TNI Angkatan Laut untuk memperluas dan menyambut semua unsur angkatan laut termasuk dari Australia

"Hal ini merupakan penting untuk TNI Angkatan Laut, termasuk persaudaraan angkatan laut ke angkatan laut, serta dapat meningkatkan hubungan antara pemerintah Republik Indonesia dan Australia di berbagai bidang," ucapnya.

Bawa 500 Tentara, 2 Kapal Perang Australia Bersandar di Tanjung Priok 


Di tempat yang sama Wakil Duta Besar Australia untuk Indonesia Steve Scott mengatakan bahwa kedatangan dua kapal perang ini merupakan hal hang sangat penting dalam beberapa hari ke depan.

"Saya telah mengamati laporan yang keluar dari semua kedutaan kita dari seluruh wilayah IDE 2022 melalui berbagai pelabuhan. Saya tahu dari teman saya dan bagaimana mereka menulis kunjungan itu," ucapnya.

"Saya telah melihat sejumlah kegiatan yang telah dilakukan dan itu cukup mengesankan dan angkatan laut telah berada di laut begitu lama dan bekerja di seluruh wilayah untuk membangun kembali hubungan," tandasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)