Truk Tabrak Pembatas Jalan di Bogor, 2 Tewas dan 1 Luka Berat

Kamis, 24 November 2022 - 13:50 WIB
loading...
Truk Tabrak Pembatas Jalan di Bogor, 2 Tewas dan 1 Luka Berat
Polisi melakukan olah TKP di lokasi truk tabrak pembatas di Jalan Raya Cigudeg, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Sebuah truk mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Dua orang meninggal dunia dan satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pukul 06.30 WIB. Truk dengan nomor polisi B 9208 FFA yang dikendarai AZ itu melaju dari arah Bogor menuju Jasinga.

”Pada saat melalui jalan turunan menikung ke kanan pengemudi truk tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, kata Angga, Kamis (24/11/2022). Baca juga: Remaja Bogor Tewas Diseruduk Truk di Simpang Pemda Cibinong

Truk pun menabrak satu unit motor yang tengah terparkir di sisi kiri jalan. Tidak sampai di situ, truk lanjut menabrak tembok pembatas jalan hingga terperosok ke lahan kosong sedalam 2 meter. ”Posisi akhir truk terbalik miring ke kanan,” jelasnya.



Dalam kecelakaan ini, pengemudi truk dan satu penumpangnya AS meninggal dunia. Sedangkan, satu penumpang lainnya berinisial AF mengalami luka ringan dan dibawa ke RS Salak. ”Korban tewas dua orang (AZ dan AS), satu orang luka berat (AF),” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1408 seconds (11.97#12.26)