Remaja Bogor Tewas Diseruduk Truk di Simpang Pemda Cibinong

Rabu, 23 November 2022 - 13:04 WIB
loading...
Remaja Bogor Tewas Diseruduk Truk di Simpang Pemda Cibinong
Polres Bogor melakukan olah TKP dilokasi pemotor tewas ditabrak truk tronton di Simpang Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (23/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan truk dengan motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Simpang Pemda, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.59 WIB. Awalnya, truk tronton yang dikendarai SS (26) melaju dari arah Jakarta menuju Bogor dengan kecepatan tinggi.

”Setibanya di TKP menabrak bagian belakang motor di depannya sedang berhenti di Traffic Light dengan kondisi lampu berwarna merah,” kata Angga, Rabu (23/11/2022).

Akibat kecelakaan ini, penumpang motor berinisial Z (17) meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, pengendara motornya S (34) selamat hanya mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki. ”Korban meninggal satu orang (Z) dan luka ringan satu orang (S),” jelasnya.



Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan dan memeriksa saksi-saksi Kedua korban dilarikan ke RSUD Cibinong. ”Korban dibawa ke RSUD Cibinong guna kepentingan penyelidikan,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)