Kepergok Maling Motor, Wajah Bandit Ini Dihadiahi Coretan Pelangi

Rabu, 23 November 2022 - 13:34 WIB
loading...
Kepergok Maling Motor, Wajah Bandit Ini Dihadiahi Coretan Pelangi
Seorang bandit jalanan jadi sasaran amukan warga setelah aksinya tertangkap basah di Jalan Musa, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria berinsial EW jadi sasaran amukan warga lantaran telah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Wajah pelaku terlihat banyak diberi hiasan pelangi sebelum diserahkan ke polisi.

Kejadian itu terjadi di Jalan Musa, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (22/11) malam. Warga di sekitar lokasi, Aang mengatakan, pelaku sering beraksi di wilayah tersebut. Tapi aksinya kali ini apes karena kepergok warga.

Saat ingin beraksi kembali, warga setempat sudah mencurigai gelagat pelaku dan langsung memergokinya. ”Dia mau beraksi kembali di Jalan Musa, sama warga berhasil ditangkep dan sempat diberikan hadiah spesial,” kata Aang, Rabu (23/11/2022).



Usai diberi hiasan pelangi, pelaku yang sudah tak berdaya itu langsung digelandang ke Polsek Kebon Jeruk untuk diperiksa lebih lanjut. Baca juga: Tepergok, Maling Motor Babak Belur Dihajar Warga Cengkareng

Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Iptu Rizky Ari Budianto membenarkan bahwa pelaku sudah biasa melakukan aksi pencurian motor di wilayah tersebut. Pelaku selalu membawa kunci letter T untuk melancarkan aksinya.

”Seprti biasa pelaku ambil motor pake letter T, setelah motor berhasil diambil selang beberapa hari kemudian pelaku melintas di sekitar lokasi dan diurigai warga sehingga diamankan,” kata Rizky.

Kekinian, pelaku telah ditahan di Rumah Tahanan Polsek Kebon Jeruk.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (11.252#12.26)