Terungkap! Penabrak Anak Anggota DPRD Bekasi Ternyata Pengusaha Mobil

Rabu, 23 November 2022 - 09:36 WIB
loading...
Terungkap! Penabrak Anak Anggota DPRD Bekasi Ternyata Pengusaha Mobil
Anak anggota DPRD Kota Bekasi menjadi korban tabrak lari di Harapan Indah, Kota Bekasi Rabu (9/11) silam. Peristiwa ini terekam dan viral di medsos. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yakni Muhammad Noval Hakim menjadi korban tabrak lari di kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi Rabu (9/11) silam. Kini, identitas pelaku mulai terungkap.

Arif Rahman Hakim mengatakan pelaku merupakan anak dari seorang pengusaha jual beli mobil. Arif pun menyampaikan bahwa pelaku telah diperiksa oleh pihak kepolisian.

“Pelaku sudah diperiksa di Unita Laka Polres, sudah mengakui atas nama AS, anak pemilik showroom mobil,” ucap Arif, dikutip Rabu (23/11/2022).

Meski demikian, Arif mengaku kecewa lantaran polisi tidak menahan terduga pelaku. Dia tidak mengetahui alasan kepolisian tidak menahan terduga pelaku. ”Pelaku belum ditahan, identitasnya sudah dewasa, sudah berkeluarga,” ungkapnya.



Dia meminta kepolisian untuk tetap mengusut kasus tersebut hingga tuntas. Apalagi, selain menjadi korban tabrak lari anaknya juga mendapat ancaman.

“Saya sebagai orang tua ini tidak terima. Korban melaporkan ke Reskrim Polres terkait pengancaman penembakan via DM IG,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)