Relawan Pengusaha Wujudkan Jakarta Lebih Maju Bersama Ridwan Kamil

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:59 WIB
loading...
Relawan Pengusaha Wujudkan...
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil melakukan blusukan ke Kampung Melayu, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Pembina Relawan Pengusaha Pejuang Bersatu Ryan Haroen mendampingi Calon Gubernur (Cagub) Jakarta Ridwan Kamil alias Bang Emil dalam blusukan ke Kampung Melayu, Jakarta Timur. Kunjungan ini focus mendengarkan langsung keluhan warga yang sering terdampak banjir sekaligus diskusi tentang potensi pengembangan ekonomi lokal.

Ryan menyatakan komitmennya mendukung langkah Ridwan Kamil dalam membangun Jakarta yang lebih tangguh.



“Kami siap bekerja sama dengan Kang Emil dalam mewujudkan Jakarta yang lebih maju. Pengusaha punya peran penting dalam memberi dampak ekonomi dan sosial yang nyata, terutama di wilayah-wilayah yang membutuhkan perhatian khusus seperti Kampung Melayu,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (12/10/2024).

Ridwan Kamil menyampaikan bahwa kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk pengusaha menjadi kunci untuk mengatasi masalah perkotaan seperti banjir dan meningkatkan kesejahteraan warga. Kampung Melayu yang selama ini dikenal kawasan rawan banjir membutuhkan solusi jangka panjang yang melibatkan berbagai sektor.

Ryan juga menekankan pentingnya mendorong pengembangan ekonomi lokal, terutama sektor UMKM dan ekonomi kreatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin memberdayakan masyarakat dengan program-program kewirausahaan berkelanjutan, sehingga mereka bisa mandiri dan ikut berperan aktif dalam pembangunan kota,” ucap Ryan.

Blusukan ini menjadi langkah awal dalam kolaborasi antara Ridwan Kamil dan Relawan Pengusaha Pejuang Bersatu untuk menyelesaikan masalah perkotaan sekaligus membuka peluang ekonomi baru bagi warga Jakarta.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)