Ini 5 Wahana Menarik yang Bisa Dinikmati di Taman Mini Indonesia Indah

Senin, 21 November 2022 - 16:21 WIB
loading...
Ini 5 Wahana Menarik yang Bisa Dinikmati di Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah (TMII) resmi kembali dibuka secara terbatas pasca revitalisasi pada Minggu, (20/11/2022). Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) resmi kembali dibuka secara terbatas pasca revitalisasi pada Minggu, (20/11/2022). Dalam pembukaan secara terbatas tersebut, pihak TMII memberikan ketentuan bagi para pengunjungnya, termasuk pembelian tiket secara daring.

Pada pembukaan ini, Taman Mini Indonesia Indah langsung diserbu dengan antusias tinggi para pengunjung . Mengutip informasi dari laman resmi TMII, berikut sejumlah wahana yang bisa dinikmati di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Baca juga : Dibuka Terbatas, Pengunjung TMII Masih Sepi

1. Wahana Rekreasi

Wahana rekreasi yang tersedia di TMII di antaranya adalah Istana Anak-Anak Indonesia, Teater IMAX Keong Mas, Kereta Gantung, Monorel Titihan Samirono, Taman Budaya Tionghoa Indonesia, Taman Among Putro Skyworld, Snowbay Waterpark, dan lain sebagainya.

-Istana Anak-Anak Indonesia

Istana ini merupakan sebuah bangunan yang mirip dalam dongeng Cinderella. Bangunan utama disini bernama Graha Widya Tama dan terdiri dari empat lantai. Didalamnya tersaji pameran wayang dan peragaan aneka permainan tradisional anak.

-Teater IMAX Keong Mas

Berikutnya ada Keong Mas. Gedung teater ini menjadi tempat pemutaran serta pertunjukan film khusus berteknologi canggih. Dalam pendiriannya, bangunan ini dimaksudkan untuk sarana rekreasi guna memperkenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia melalui tayangan yang menggunakan sinematografi modem proyektor IMAX.

-Kereta Gantung
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)