Polisi Buru Kawanan Rampok Bersenpi yang Sasar Minimarket di Tangsel

Senin, 21 November 2022 - 09:34 WIB
loading...
Polisi Buru Kawanan Rampok Bersenpi yang Sasar Minimarket di Tangsel
Polsek Pagedangan masih menyelidiki perampokan minimarket di Kampung Pugur, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.Foto/Hambali/MPI
A A A
TANGERANG SELATAN - Polsek Pagedangan masih menyelidiki perampokan minimarket di Kampung Pugur, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Komplotan perampok saat beraksi diduga mempersenjatai diri menggunakan senjata api (senpi).

Peristiwa itu terjadi saat minimarket hendak menutup toko, Minggu 20 November 2022 malam. Pelaku langsung masuk dan menyasar penjaga toko di bagian dalam.

Mereka menggasak sejumlah barang dan uang dari laci kasir."Pelaku berjumlah empat orang. Kami masih menyelidiki kasus ini," ungkap Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Senin (21/11/22). Baca: Banyuasin Gempar! Rampok Bersenjata Satroni Minimarket

Menurut Seala, sebelum beraksi para pelaku diduga kuat telah mengintai lokasi lebih dulu."Kami sedang selidiki dan perkembangan akan kami infokan. Untuk kasus sedang dalam penyelidikan diback-up oleh Reskrim Polres Tangsel," ujarnya.

Namun begitu, polisi belum mau membeberkan lebih detail soal kejadian dan kerugian akibat aksi perampkan tersebut dengan alasa masih dalam penyelidikan.

Seala menuturkan, pihaknya juga akan mengevaluasi terhadap SOP pengamanan pada setiap minimarket di wilayah Pagedangan."Saya akan evaluasi terhadap SOP pengamanan di setiap minimarket," ucapnya singkat.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1931 seconds (10.177#12.26)