Hari Ini Waspadai Potensi Angin Kencang di Kepulauan Seribu, Jakbar, dan Jakut

Minggu, 20 November 2022 - 04:44 WIB
loading...
Hari Ini Waspadai Potensi Angin Kencang di Kepulauan Seribu, Jakbar, dan Jakut
BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakbar, dan Jakut pada sore menjelang malam hari. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Minggu (20/11/2022). Melansir dari laman resmi BMKG, Minggu (20/11/2022) pada pagi hari kawasan Jakarta Barat diprediksi hujan ringan, lalu pada siang harinya diperkirakan berawan tebal, dan malam hari berawan.

Kemudian, pada daerah Jakarta Pusat, pagi hari diperkirakan berawan, siang hari diprediksi cerah berawan, dan malam harinya cerah berawan. Sementara itu, kawasan Jakarta Selatan pada pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hari diprediksi berawan, dan malam harinya diperkirakan cerah berawan.

Selanjutnya, wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, pada siang hari diprediksi berawan, dan malam hari cerah berawan. Lalu, kawasan Jakarta Utara pada pagi hari diprediksikan hujan ringan, siang hari diperkirakan cerah berawan, dan malam hari cerah berawan.

Baca juga: BMKG: Waspada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim



Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan hujan ringan, siang hari diprediksi berawan tebal, dan malam harinya diperkirakan berawan. BMKG mengeluarkan imbauan untuk mewaspadai potensi angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Barat (Jakbar), dan Jakarta Utara (Jakut) pada sore menjelang malam hari.
(rca)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1376 seconds (10.177#12.26)