BMKG: Waspada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim

Sabtu, 19 November 2022 - 05:40 WIB
loading...
BMKG: Waspada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang di Jaksel dan Jaktim
BMKG memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah Jakarta bakal diguyur hujan petir dan angin kencang saat siang menjelang sore hari ini.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di sejumlah wilayah Jakarta bakal diguyur hujan petir dan angin kencang saat siang menjelang sore hari, Sabtu (19/11/2022).

"Waspada Potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jaksel, dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis website resmi BMKG.

BMKG memprediksi cuaca pada pagi hari untuk enam wilayah Jakarta cerah berawan. Memasuki siang hari wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi hujan dengan intensitas sedang disertai petir.

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.
Pada malam hari enam wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Adapun suhu udara hari ini berkisar antara 24 sampai dengan 30 derajat celcius. Selain itu, kelembapan berkisar 75-95 persen.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)