Polisi Ungkap Penyebab IRT Tewas dalam Kamar Kontrakan di Koja

Sabtu, 19 November 2022 - 13:07 WIB
loading...
Polisi Ungkap Penyebab IRT Tewas dalam Kamar Kontrakan di Koja
Seorang wanita tewas dalam rumah kontrakan Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Koja mengungkap penemuan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang tewas dalam kamar kontrakannya di Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara pada Selasa (15/11) lalu. Korban tewas bukan karena dianiaya.

Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri mengatakan, dugaan kematian IRT dikarenakan korban sakit menyusul tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dari jenazah Ratna.

”Itu diduga sakit, karena nggak ada tanda kekerasan,” kata Yayan, Sabtu (18/11/2022).

Yayan menjelaskan bahwa dalam penyelidikan sementara, pihaknya tidak menemukan indikasi bunuh diri. Namun, berdasarkan keterangan warga setempat, yang bersangkutan, Ratna diduga mengalami gangguan jiwa.

”Atau (indikasi) bunuh diri nggak ada, nggak ada luka jeratan. Orang ini agak stres katanya, kalau menurut tetangga-tetangganya suka marah-marah sendiri,” ucapnya.

Kapolsek Koja AKP Anak Agung Putra Dwipayana mengatakan penemuan mayat wanita yang diketahui bernama Ratna Tuny (29) ini ditemukan boleh keluarganya dalam kondisi membengkak dan tidak bernyawa.



”Korban ibu rumah tangga. Ditemukan oleh yang mengatasnamakan suaminya, menyatakan suaminya yang menemukan, pada saat didobrak korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Agung.

Sebelumnya, warga di kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara di gegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tewas dalam kontrakannya pada Selasa (15/11).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2824 seconds (0.1#10.140)