Viral! Kawanan Bandit Jalanan Todongkan Pistol di Koja

Minggu, 06 Februari 2022 - 12:50 WIB
loading...
Viral! Kawanan Bandit Jalanan Todongkan Pistol di Koja
Kawanan pencuri motor menodongkan pistol di Koja, Jakarta Utara. Foto/IG Merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kawanan pencuri motor yang berhasil mengambil motor milik korbannya dan todongkan pistol di Koja, Jakarta Utara. Pihak kepolisian pun turun tangan memburu kawanan tersebut.

Dilihat di akun Instagram merekamjakarta, tampak video menampilkan aksi komplotan ini beraksi. Dua pelaku awalnya datang dengan satu motor ke arah parkiran motor. Salah satu pelaku turun dari motor dan mencoba mengambil satu motor yang terparkir.

Sejurus kemudian, pelaku berhasil mengambil motor korban dan melarikan diri. Masih dalam video tersebut tampak salah satu pelaku lainnnya sempat menodongkan benda diduga pistol ke arah belakang sebelum kawanan ini melarikan diri. Baca juga: Heboh Todongkan Pistol dan Tongkat ke Sopir Truk, Ulah Pengemudi Minibus Ini Viral

Diduga insiden ini terjadi di kawasan Koja, Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu. ”Komplotan maling motor beraksi di indekos Koja. Pelaku nekat todongkan pistol saat warga pergoki dan berusaha mengejar,” tulis akun merekamjakarta dalam postinganya, Sabtu (5/2/2022).

Kapolsek Koja, Kompol Mulyana membenarkan adanya insiden pencurian sepeda motor tersebut. Namun, polisi sendiri belum bisa memastikan apakah kawanan pencuri ini benar-benar dilengkapi senjata api atau tidak. Baca juga: Ogah Diajak Rujuk, Suami Todongkan Pistol ke Kepala Istri

”Hasil cek TKP keterangan saksi belum jelas apakah itu senjata atau bukan. (Pelaku) hanya mengeluarkan sesuatu dari balik bajunya,” kata Mulyanan kepada wartawan.

Pihaknya saat ini sudah bergerak memburu kawanan perampok motor tersebut. Bahkan, polisi sendiri sudah membentuk tim khusus untuk memburu para pelaku. ”Upaya saat ini sedang maksimal ungkap dengan membaca pelat nomor kendaraan pelaku,” tegasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2003 seconds (11.210#12.26)