Gandeng MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI: Antusiasmenya Tinggi, Pelayanan Rapi

Rabu, 16 November 2022 - 13:42 WIB
loading...
Gandeng MNC Peduli Gelar Donor Darah, PMI: Antusiasmenya Tinggi, Pelayanan Rapi
MNC Peduli menggandeng PMI Kota Depok menggelar donor darah di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok menggelar donor darah di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2022). Pada kegiatan ini ditargetkan 250 pendonor.

Perwakilan PMI Kota Depok Slamet senang bekerja sama dengan MNC Peduli. Menurut dia, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sangat baik dan tertata dengan rapi.

"Antusiasme karyawannya bagus, antreannya tertata rapi membuat peserta atau pendonornya nyaman," ujarnya, Rabu (16/11/2022).
Baca juga: Karyawan MNC Group Ikut Donor Darah: Kalau Nggak Donor Badan Jadi Kaku

Kegiatan donor darah ini merupakan kali ketiga di tahun 2022 bekerja sama dengan MNC Peduli. Ke depan, dia berharap kerja sama ini terus terjalin. "Bahkan, kita untuk di tahun 2023 sudah menyusun jadwalnya," katanya.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo turut memberikan apresiasi dan rasa bangganya. Kegiatan rutin ini selalu mengundang antusiasme tinggi dari karyawan.

“Kami sangat mengapresiasi karyawan yang mau berpartisipasi mendonorkan darah di tengah kesibukannya masing-masing,” ujar Jessica.

Di saat pandemi Covid-19 kebutuhan kantong darah kian meningkat, namun justru berbanding terbalik dengan para pendonor darah yang ada di Indonesia.

"Kami mengetahui kalau misalkan selalu ada kebutuhan darah untuk berbagai pasien terutama di tengah pandemi kebutuhan darah tetap ada, tapi untuk yang mendonorkannya berkurang," katanya.

Kegiatan donor darah ini rutin dilakukan setiap tahunnya. Pada tahun 2022 ini sudah kali ketiga dilaksanakan pada Maret, Agustus, dan November.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)