Ketua JARI 98 Luncurkan Gebrak Anak Negeri di ICE BSD

Selasa, 15 November 2022 - 17:25 WIB
loading...
Ketua JARI 98 Luncurkan Gebrak Anak Negeri di ICE BSD
Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa meluncurkan album bersama musisi jalanan bertajuk Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju di ICE BSD Tangerang, Senin (14/11/2022). Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa meluncurkan album bersama musisi jalanan bertajuk “Gebrak Anak Negeri untuk Indonesia Maju” di ICE BSD Tangerang, Senin (14/11/2022).

Album ini berisikan beberapa lagu di antaranya Vox Populi Vox Dei (Suara Rakyat Suara Tuhan), Usai Sudah, Ibu, Firasat dan Keyakinan (Fiya), Resah, Rindu, Jenuh dan Merdesa.

"Alhamdulillah album ini yang semua lagunya saya ciptakan sendiri terinspirasi dari pengalaman pribadi dan situasi yang terjadi saat ini," ujar Willy.
Baca juga: Merawat Demokrasi, Aktivis 98 Temu Kangen di Kopol

Ciptaan lagu ini juga bagian dari langkah membangkitkan semangat rakyat Indonesia agar intens menjaga dan mengawal kegiatan proses politik menjelang Pemilu 2024 supaya berjalan aman, damai, dan tentram.

Willy juga mendorong semua pihak aktif menyebar konten positif di ruang digital guna menekan isu suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), hoaks, ujaran kebencian, hingga adu domba.

Dia turut mengajak seluruh elemen masyarakat mendukung pemerintah dalam pagelaran Presidensi G20 di Bali agar berjalan sesuai harapan atau kesepakatan bersama para pemimpin dunia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20.

"JARI 98 mengajak semuanya untuk menjadi influencer dalam menyukseskan pelaksanaan KTT G20 dan meningkatkan kepatuhan hukum di Indonesia,” ucapnya.
Baca juga: Gelar Rakernas, Aktivis 98 Bakal Kawal Presiden Jokowi hingga Akhir

Perwakilan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Wadir Sosbud Baintelkam Polri Kombes Pol Chairul mengapresiasi langkah Willy Prakarsa memberikan contoh yang baik lewat musik.

"Kami apresiasi Willy Prakarsa bisa memberikan kegiatan dan contoh polisitif bagi anak-anak muda," katanya.

Pada kesempatan ini, Chairul juga mengajak seluruh pihak baik masyarakat adat, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat terus menyuarakan jaga keamanan dan ketertiban selama berlangsung KTT G20 di Bali.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2728 seconds (11.252#12.26)