Ngenes! Seorang Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Tambora

Selasa, 15 November 2022 - 16:04 WIB
loading...
Ngenes! Seorang Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Tambora
Lansia berinisial KTT (56) tewas membusuk di Jalan Krendang Utara, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2022). Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pria paruh baya berinisial KTT (56) ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di rumahnya di Jalan Krendang Utara, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (15/11/2022). Korban diduga meninggal karena sakit.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menjelaskan, penemuan mayat pria paruh baya itu terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Awalnya, sang adik bernama Davit tengah berkunjung ke rumah korban.

”Berawal dari adik kandungnya datang ke rumah korban memanggil korban dan ketuk pintu pagar sebanyak 3 kali tidak ada jawaban,” kata Putra, Selasa (15/11/2022).

Lantaran tak merespons saat dipanggil, Davit kemudian meminta tolong warga menaiki pintu rumah korban menggunakan tangga. Saat melongok ke dalam hingga merangkak masuk, korban sudah dalam posisi tewas membusuk.

”Posisi pintu tengah tidak terkunci, lampu ruang mati melihat korban posisi terletang sudah meninggal dunia dan mayat sudah mengeluarkan bau tidak enak,” ujarnya.



Menurut Putra, korban tinggal sendirian di rumah tersebut. Jenazah diduga sudah tewas lebih dari dua hari. Putra juga memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

”Diduga meninggal karena sakit, adiknya terakhir ketemu 1 minggu yang lalu, kondisi mayat sudah membusuk, tidak ada barang korban yang hilang,” ungkapnya.

Walau begitu, Putra belum bisa memastikan sakit apa yang diderita korban. Saat ini, jenazah sudah di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk di autopsi lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)