Pemkot Jakpus Lakukan Evaluasi dan Pembinaan untuk Tingkatkan Layanan Publik

Rabu, 08 Juli 2020 - 13:34 WIB
loading...
Pemkot Jakpus Lakukan Evaluasi dan Pembinaan untuk Tingkatkan Layanan Publik
Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020). Foto: Komaruddin Bagja Arjawinangun/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik, Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) melakukan monitoring dan evaluasi di Kelurahan Menteng dan Gondangdia. Hal itu dilakukan mulai hari ini bersama tim melaksanakan pembinaan terkait pelayanan publik di dua kelurahan.

"Masih ada 16 kelurahan yang akan dimonitoring dan dievaluasi untuk melihat secara langsung pelayanan publik sekaligus melakukan pembinaan," kata Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany di Kelurahan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020). ( )

Denny berharap, petugas di kelurahan yang berhubungan langsung dengan masyarakat punya keterampilan terkait prosedur dan mekanisme dalam pelayanan. “Makanya kita monitor dan evaluasi, dibina dan diingatkan lagi dan ini akan dinilai oleh tim. Jangan sampai nanti ada masyarakat yang mengeluh terkait dengan pelayanan yang ada," ujar Denny.

Dia mengungkapkan, adapun tim yang menilai yaitu dari Bagian Pemerintahan, Bagian Kepegawaian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, dan Suku Badan Kepegawaian. Waktu pelaksanaan setiap setiap hari Selasa dan Rabu (7-29 Juli 2020 ). "Saya berharap semua pelayanan publik yang ada di kelurahan dilaksanakan dengan maksimal agar masyarakat dapat terlayani dengan baik," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)