Sopir Mengantuk, Honda Jazz Nyemplung di Kali Serpong Paradise Tangsel

Senin, 14 November 2022 - 11:10 WIB
loading...
Sopir Mengantuk, Honda Jazz Nyemplung di Kali Serpong Paradise Tangsel
Mobil Honda Hazz nyemplung di kali kawasan Perumahan Serpong Paradise, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Senin (14/11/22). Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG - Seunit mobil Honda Hazz nyemplung di kali kawasan Perumahan Serpong Paradise, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Senin (14/11/22).Mobil yang dikemudikan seorang pria itu tercebur dalam posisi terbalik.

Diduga pengemudi mengantuk, hingga hilang kendali dan masuk ke dalam aliran kali pemisah jalur di lokasi. ”Diduga mengantuk,” kata Komandan Regu (Danru) Sekuriti Serpong Paradise, Rohmat, Senin (14/11/2022).

Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB. Kendaraan baru bisa dievakuasi sekira pukul 09.50 WIB menggunakan mobil derek. Tampak serpihan bodi mobil masih berceceran di permukaan kali tersebut.

”Tadi barusan udah dievakuasi pakai mobil derek punya Dishub,” sambungnya.

Lokasi kejadian memang berada persis di tikungan pada jalur masuk perumahan. Tiap jalur terdiri dari 2 lajur, dengan dipisahkan batas aliran kali di bagian tengah antara kedua jalur. Pengemudi sendiri hanya menderita luka ringan.



Beruntung saat kejadian kondisi air kali tengah surut. Petugas sekuriti kawasan dibantu petugas dari Dinas Perhubungan turut membantu dalam evakuasi tersebut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)