Kemudikan Mobil hingga Ringsek, ABG di Tangsel Menangis Histeris

Jum'at, 30 September 2022 - 17:31 WIB
loading...
Kemudikan Mobil hingga Ringsek, ABG di Tangsel Menangis Histeris
Seunit mobil yang dikemudikan ABG terperosok masuk dalam gorong-gorong di Jalan Raya Pamulang 2, Tangerang Selatan. Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG - Seunit mobil yang dikemudikan Anak Baru Gede (ABG) terperosok masuk dalam gorong-gorong di Jalan Raya Pamulang 2, Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (30/9/2022). Diduga pengemudi mengantuk.

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 16.15 WIB. Mobil jenis Suzuki Ignis bernomor polisi B 1719 WOW terlihat sudah dalam posisi masuk gorong-gorong di depan Kompleks Ruko Pamulang. Bagian depannya pun nampak ringsek.

Pengemudi mobil rupanya masih berusia belasan tahun. Dia berkendara didampingi ayahnya yang tengah tertidur di dalam mobil. Pengemudi mengaku hanya mengalami luka ringan di bagian kaki.



”Saya ngantuk, masuk gorong-gorong,”tutur bocah pengemudi mobil sembari menangis. Baca juga: Truk Terguling Hantam Motor dan Warung di Pamulang

Saat kejadian, tak ada pejalan kaki atau pengendara lain di bagian sisi kiri jalan. Bagian kap mobil sempat mengeluarkan asap tebal. Ramainya warga yang menyaksikan di pinggir jalan membuat arus lalu lintas menuju arah Parakan, Pamulang, macet.

Warga dan pengendara bahu-membahu mencari cara guna mengevakuasi mobil dari gorong-gorong. Beruntung tak lama kemudian, seunit truk yang melintas berhenti dan bersedia menarik mobil menggunakan tambang.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1185 seconds (10.101#12.26)