Wali Kota Sebut Keluarga yang Tewas di Kalideres Sempat Beli Mobil

Sabtu, 12 November 2022 - 06:22 WIB
loading...
Wali Kota Sebut Keluarga yang Tewas di Kalideres Sempat Beli Mobil
Kematian satu keluarga di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, menyita perhatian publik.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Kematian satu keluarga di Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, menyita perhatian publik. Bahkan, Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko mencurigai kematian satu keluarga tersebut bukan karena kelaparan.

Yani Wahyu Purwoko mengatakan telah berkoordinasi dengan Camat Kalideres perihal tewasnya satu keluarga tersebut. Dari keterangan Camat, lanjut Yani, diketahui keluarga itu sempat membeli mobil dan kulkas.

"Mereka ini informasinya sempat membeli mobil dan kulkas. Karena itu patut dicurigai mereka yang tewas tidak karena kelaparan. Terlalu cepat menyimpulkan, saya masih harus berkoordinasi dengan berbagai pihak,” kata Yani, Jumat (12/11/2022).

Yani menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Camat, Lurah, RT, dan RW setempat.

“Kita cari tahu dulu berdasarkan keterangan tetangga, Pak RT dan Pak RW bagaimana mereka semasa kehidupannya dalam memenuhi kebutuhannya,” tuturnya.

"Kami juga masih menunggu hasil penyelidikan lengkap dari kepolisian," ucapnya. Empat orang warga ditemukan tewas di dalam sebuah rumah kawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11/2022) malam. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya keempat jasad tersebut.

Keempat identitas mayat itu yakni RY (71) laki-laki, RN (68) perempuan dan DF (42) anaknya perempuan dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)