Fakta Pembunuhan ART di Perumahan Elite Kelapa Gading, Nomor 3 Mengenaskan

Rabu, 09 November 2022 - 06:36 WIB
loading...
Fakta Pembunuhan ART di Perumahan Elite Kelapa Gading, Nomor 3 Mengenaskan
Polisi menangkap pelaku pembunuhan IRT perumahan elite di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Penemuan mayat tanpa identitas yang sudah membusuk di selokan sebuah perumahan elite di Jalan Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, sempat menggemparkan publik, Jumat 4 November 2022. Pasalnya, jasad yang ditemukan oleh petugas penerangan jalan umum (PJU) sudah sangat memprihatinkan.

Meski demikian, pihak kepolisian tidak menyerah untuk menyelidiki identitas korban. Alhasil, tidak sampai 24 jam pihak kepolisian berhasil mengungkap jasad yang sudah membusuk tersebut.

Korban merupakan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di salah satu perumahan elite tersebut. ART berinisial ANS ini adalah warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT).

ANS dibunuh oleh mantan kekasihnya. Berikut fakta-fakta penemuan mayat membusuk di perumahan elite Kelapa Gading, Jakarta Utara:

1. ART di Perumahan Elite

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian diketahui mayat perempuan tersebut merupakan seorang asisten rumah tangga (ART). POlisi juga menduga ART itu dibunuh lalu dibuang ke selokan.

“Identitas korban yang asal mulanya tidak memiliki identitas, terakhir kami ketahui berinisial ANS berasal dari Nusa Tenggara Timur bekerja sebagai ART di salah satu kompleks perumahan di Kelapa Gading,” kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala kepada wartawan, Senin 7 November 2022.

Mengetahui identitas korban, kata dia, Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Fauzan Yonnadi menemukan titik terang penemuan mayat perempuan ini yang diketahui merupakan korban pembunuhan.

“Alhamdulillah kurang dari 24 jam Unit Reserse Kriminal Polsek Kelapa Gading berhasil peristiwa pidana tersebut. Didapati korban meninggal karena dibunuh oleh pelaku yang berinisial MDP,” ucapnya.

Polisi yang sudah mengetahui identitas pelaku dan berhasil menangkapnya langsung melakukan pemeriksaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)