Begini Kronologi 5 Orang di Bogor Luka Bakar Akibat Selang Gas Bocor

Selasa, 08 November 2022 - 18:48 WIB
loading...
Begini Kronologi 5 Orang di Bogor Luka Bakar Akibat Selang Gas Bocor
Polisi melakukan oleh TKP selang gas regulator bocor dan melukai 5 orang di Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani
A A A
JAKARTA - Lima orang menjadi korban luka bakar yang diduga karena selang gas regulator bocor di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kelima korban tengah menjalani perawatan di rumah sakit .

Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae menjelaskan, peristiwa itu berawal saat Ruddyansyah (33) menyalakan kompor untuk memasak bakso aci colok (bacilok) dekat gerobaknya pukul 05.30 WIB.

"Tidak lama tercium bau gas yang keluar dari kompor. Korban (Ruddyansyah) mencabut selang dari kompor," kata Sri dalam keterangannya, Selasa (8/11/2022).

Begini Kronologi 5 Orang di Bogor Luka Bakar Akibat Selang Gas Bocor


Tiba-tiba, muncul api menyembur sejauh kurang lebih lima meter dari selang gas yang dibuka. Semburan api terebut seketika membakar korban dan tetangganya yang saat itu berada di sekitar lokasi kejadian.



"Korban oleh saksi-saksi dilarikan ke Rumah Sakit Ummi dan Melania," ujarnya.

Dalam kejadian ini, terdapat lima korban mengalami luka bakar yakni Ruddyansyah, Rosmiati (29), Sri Mulyani (37), MI (9) dan RA (2). Mereka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Bukan (satu keluarga), yang tiga orang yang dirawat di Rumah Sakit Ummi itu satu keluarga ibu dan anaknya dua umur sembilan tahun dan dua tahun (Sri Mulyani, MI dan RA). Kalau yang di Rumah Sakit Melania itu beda keluarga (Ruddyansyah dan Rosmiati)," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)