Selang Regulator Bocor, 5 Orang di Bogor Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 08 November 2022 - 17:12 WIB
loading...
Selang Regulator Bocor, 5 Orang di Bogor Dilarikan ke Rumah Sakit
Lima orang mengalami luka-luka usai menjadi korban semburan gas di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Lima orang mengalami luka-luka usai menjadi korban semburan gas di wilayah Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor . Diduga, semburan gas itu berasal dari kebocoran selang regulator.

"Jadi selang regulator diduga bocor. Enggak sampai membakar rumah cuma semburan gasnya saja," kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Sri Marheni Rae dikonfimasi MNC Portal Indonesia (MPI), Selasa (8/11/2022).

Adapun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Penghuni rumah Ruddyansyah (33), yang diketahui sebagai pedagang bakso aci colok (bascilok) hendak menyiapkan barang dagangannya.

"Kebetulan pak Rudy ini jualan bascilok," tambahnya.



Semburan gas itu pun melukai lima orang di dalam rumah tersebut. Kelima korban yakni Rudyansyah (33), Rosmiati (29), Sri Mulyani (37), MI (9), dan RA (2) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

"Yang tiga orang baru dilakukan operasi saya belum bisa nanya. Tapi yang dua yang dirawat di Rumah Sakit Melania untuk Ibu Rosmiati lukanya 46 persen, kalau Pak Ruddyansyah itu 70 persen," tuturnya.

Korban Ruddyansyah dan Rosmiati juga telah dioperasi. Kondisinya sudah stabil dan sedang menjalani pemulihan di ruang perawatan rumah sakit.

"Sudah operasi. Kondisinya sudah stabil sedang dilakukan pemulihan di ruang perawatan," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)