Heboh, Ngebor Sumur Muncul Semburan Gas di Perumahan Parung Panjang

Selasa, 01 Maret 2022 - 13:20 WIB
loading...
Heboh, Ngebor Sumur Muncul Semburan Gas di Perumahan Parung Panjang
Sumur rumah warga di Perumahan Serpong Garden Village, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, menyeburkan gas. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
JAKARTA - Sumur rumah warga di Perumahan Serpong Garden Village, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor , menyemburkan gas. Belum diketahui penyebab dan kandungan dalam gas tersebut.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Wagiman menjelaskan, peristiwa itu berawal saat pengeboran sumur di salah satu rumah warga pada Sabtu 26 Februari 2022. Saat mencapai ke dalaman 40 meter, muncul semburan gas dari dalam sumur tersebut.

"Tiba-tiba keluar gas, bau menyengat, dan suara bergemuruh," kata Wagiman di Bogor, Selasa (1/3/2022).

Karena khawatir, pengeboran sumur langsung dihentikan. Selanjutnya, pemilik rumah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Parung Panjang.



"Peristiwa tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Parung Panjang. Kami langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian," jelas Wagiman.

Belum diketahui pasti penyebab kemunculan gas maupun kandungan dalam gas dari dalam sumur tersebut. Saat ini, petugas telah menutup sumur dan memasang garis polisi di sekitar lokasi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

"Lokasi itu sementara ditutup. Kepada Satpam supaya jangan ada yang mendekati lokasi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1011 seconds (0.1#10.140)