Mobil Pikap Vs Truk di Cileungsi Bogor, 1 Korban Terluka

Kamis, 03 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Mobil Pikap Vs Truk di Cileungsi Bogor, 1 Korban Terluka
Kecelakaan melibatkan pikap dan truk di Jalan Raya Setu Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kecelakaan melibatkan pikap dan truk terjadi di Jalan Raya Setu Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Satu orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan adu banteng ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan terjadi pada Kamis (3/11/2022) sekira pukul 09.20 WIB. Awalnya mobil pikap yang dikendarai NR (21) melaju dari arah Setu Bekasi menuju Cileungsi.

”Di lokasi mobil pikap ergerak ke kanan pada saat bersamaan dari arah berlawanan bergerak truk,” kata Angga, Kamis (3/11/2022).

Alhasil, kecelakaan adu banteng antara dua kendaraan tersebut tidak terhindarkan. Mobil pikap tersebut mengalami ringsek di bagian depan kanan, begitu juga dengan truk yang dikendarai oleh DK (42).



Dalam kecelakaan ini, sopir mobil pikap mengalami luka di pelipis dan mulur mengeluarkan darah. Korban langsung dibawa ke RS MH Thamrinz Cileungsi.

”Korban luka ringan satu orang (sopir pikap). Penyebab kecelakaan yaitu pengemudi kendaraan pikap tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)