Begini Kronologi Mercy Adu Banteng dengan Bus Transjakarta

Senin, 14 Maret 2022 - 16:58 WIB
loading...
Begini Kronologi Mercy Adu Banteng dengan Bus Transjakarta
Mobil Mercedes Benz B 2910 STK rusak setelah menabrak bus Transjakarta di Jalan Teuku Nyak Arif, tepat di sekitar Layang Simpruk, Jakarta Selatan pada Senin (14/3/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jakarta Selatan yang melibatkan sebuah bus Transjakarta dengan mobil Mercedes Benz. Kedua kendaraan itu nampak ringsek usai terlibat adu banteng.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam membenarkan kecelakaan tersebut. Insiden itu terjadi di Jalan Teuku Nyak Arif tepatnya di Layang Simpruk, Jakarta Selatan pada pukul 23.30 WIB.

”Kecelakaan terjadi antara bus Transjakarta dengan kendaraan Mercedes Benz,” ujar Jamal, Senin (14/3/2022).

Jamal menjelaskan kronologi kecelakaan, berawal saat bus Transjakarta melaju dari arah timur ke barat. Kemudian setibanya di TKP, mobil Mercedes Benz itu lawan arah hingga menyebabkan kecelakaan.

”Saat kendaraan (bus Transjakarta) itu tiba di Layang Simpruk, tiba-tiba datang kendaraan Mercedes Benz dari arah berlawanan dan menabrak bus,” sambungnya.

Akibat dari kecelakaan ini, kedua kendaraan mengalami kerusakan. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas insiden ini. ”Dari kecelakaan ini, kedua pengemudi tidak mengalami luka. Hanya mengalami kerugian materi saja. Sementara penyebab sedang diselidiki,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)