Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Motor di Bogor Tewas

Rabu, 01 Juni 2022 - 18:33 WIB
loading...
Adu Banteng dengan Truk, Pengendara Motor di Bogor Tewas
Pemotor berinisial SHN (61), meninggal dunia usai bertabrakan dengan truk di Jalan Raya Jonggol-Cibarusah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Foto: MNC Portal/Istimewa
A A A
BOGOR - Pemotor berinisial SHN (61), meninggal dunia usai ber tabrakan dengan truk di Jalan Raya Jonggol-Cibarusah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Jasad korban dibawa ke RSUD Cileungsi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB pagi tadi. Awalnya, korban yang diketahui mengendarai motor F 5890 XH berbocengan dengan US (37) melaju dari arah Bekasi menuju Jonggol.

"Setibanya di TKP bergerak ke kanan jalan," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (1/6/2022).

Pada saat bersamaan, muncul truk bernomor polisi B 9617 PY yang dikendarai AN (36) yang melaju dari arah sebaliknya. Alhasil, motor korban langsung menghantam bagian depan truk tersebut.



"Motor korban membentur bagian depan kendaraan truk yang datang dari arah berlawanan atau dari arah Jonggol menuju ke arah Bekasi," jelasnya.

Atas kejadian itu, korban SHN meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian wajah. Sedangkan, penumpangnya US selamat dan mengalami luka di bibir serta memar di lengan dan paha.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Cileungsi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Kantor Subnit Laka Cileungsi," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)