Pengakuan Mengejutkan Bapak Pembunuh Anak dan Aniaya Istri hingga Kritis di Depok

Rabu, 02 November 2022 - 22:19 WIB
loading...
Pengakuan Mengejutkan Bapak Pembunuh Anak dan Aniaya Istri hingga Kritis di Depok
Pengakuan mengejutkan terlontar dari Rizky Noviyanyi alias Kiki yang membunuh anak kandungnya dan menganiaya istrinya di Depok. Foto: Dok SINDOnews
A A A
DEPOK - Pengakuan mengejutkan terlontar dari Rizky Noviyanyi alias Kiki yang membunuh anak kandungnya dan menganiaya istrinya di Depok. Pelaku kecewa atas perlakuan sang istri Nila Islamia yang tidak menghargainya.

“Kalau cerita saya sama istri sama anak itu dari dulu sering dibuat kesal terus, nggak pernah dihargai. Kita sebagai laki-laki punya harga diri, tapi saya mengakui salah,” ujar Kiki, Rabu (2/11/2022).

Puncak kekesalan Kiki terjadi pada Selasa (1/11/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Dia tega menganiaya istri dan membunuh anaknya Keke (11).
Baca juga: Kronologi Suami Aniaya Istri hingga Kritis dan Bunuh Anak di Depok

Menurut Kiki, sang istri kerap tidak menghargai uang yang didapatnya. Permasalahan ekonomi sering menjadi pemantik cekcok dengan istrinya.

Istrinya juga sering minta cerai jika sedang cekcok. “Saya kan kasih penghasilan saya. Berapa pun jumlahnya berapa pun nilainya tidak pernah dihargai. Jadi berapa pun saya kasih berapa pun perjuangan saya tidak berharga,” tuturnya.

Ternyata Kiki juga memendam kesal dengan anaknya yang dianggap tak menghargai. Padahal, anaknya sudah dibesarkan dan dibiayai, namun tidak menghargai jerih payahnya. “Karena sudah saya sekolahkan segala macam. Tapi, saya tanya nggak dijawab,” ujar Kiki.

Tiba saatnya Kiki kesal dan akhirnya ikut membantai anak pertamanya menggunakan golok. Padahal, pagi itu anaknya hendak berangkat sekolah.

“Saat itu lagi mau sekolah, saya tanya tidak mau jawab, saya tegur cuek saja tidak mau jawab, di situ emosi saya naik,” katanya.

Dia mengaku tak berniat membantai anaknya. “Saya tidak ada niat sebenarnya untuk membacok dan menghabisi anak saya. Karena merasa sebagai laki-laki mempunyai harga diri emosi naik setelah tidak dihormati dan dianggap kemudian langsung membacok,” ujar Kiki.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)