Geng Motor Serang Warga Nongkrong di Depan Minimarket Bogor

Selasa, 01 November 2022 - 22:02 WIB
loading...
Geng Motor Serang Warga Nongkrong di Depan Minimarket Bogor
Beredar video di media sosial geng motor menyerang warga di depan minimarket Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Beredar video di media sosial geng motor menyerang warga di depan minimarket Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa atau luka-luka akibat kejadian tersebut.

Beberapa warga sedang nongkrong di depan minimarket pada malam hari. Lalu, terlihat gerombolan diduga geng motor melintas dan turun menyerang dengan senjata tajam.

"Kejadian hari Minggu pukul 02.30 WIB ada rombongan melintas. Kebetulan ada yang nongkrong di minimarket kemudian meneriaki rombongan tersebut," kata Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, Selasa (1/11/2022).
Baca juga: Geng Motor Berulah di Bogor, Polisi Lepas Tembakan ke Udara

Geng motor langsung melakukan penyerangan. Beberapa orang yang sedang nongkrong di depan minimarket kocar-kacir menyelamatkan diri.

"Salah satu dari mereka melaporkan kepada polisi yang sedang patroli guna mengantisipasi geng motor dan tawuran malam Minggu," ujarnya.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian. Di lokasi, petugas tidak menemukan senjata tajan atau lainnya dan tidak ada korban dalam aksi penyerangan itu.

"Alhamdulillah korban tidak ada. Sajam dan barang bukti yang lain tidak ada karena petugas langsung ke lokasi," kata Desi.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1577 seconds (10.101#12.26)