Didoakan Irjen Fadil Imran Jadi Kapolda Metro, Begini Reaksi Brigjen Hendro Pandowo

Selasa, 01 November 2022 - 21:03 WIB
loading...
Didoakan Irjen Fadil Imran Jadi Kapolda Metro, Begini Reaksi Brigjen Hendro Pandowo
Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo didoakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran naik jabatan dan menduduki posisinya saat ini sebagai Kapolda Metro Jaya. Foto: MPI/Erfan Maaruf
A A A
JAKARTA - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo didoakan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran naik jabatan dan menduduki posisinya saat ini sebagai Kapolda Metro Jaya.

Atas doa tersebut, Brigjen Hendro merespons dengan rasa syukur atas doa dan kepercayaan yang diterima dari Kapolda Metro Jaya.
Baca juga: Brigjen Hendro Pandowo, Wakapolda Metro Jaya yang Melibas Mafia Bola

"Saya sudah bersyukur menapaki jenjang karier hingga saat ini menjadi Wakapolda Metro Jaya," ujar Hendro, Selasa (1/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Hendro saat dimintai tanggapan terkait isyarat dari Irjen Fadil Imran. Isyarat Fadil berkaitan dengan posisi orang nomor satu di institusi Polri tepatnya di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Pada peresmian Gedung K9 Polda Metro Jaya di Petamburan, Jakarta Barat, Senin 31 Oktober 2022, Fadil mendoakan Hendro agar bisa menduduki posisi Kapolda Metro Jaya menggantikannya. "Pak Hendro siap-siap jadi Kapolda Metro Jaya teruskan ya Pak Hendro," kata Fadil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)