Bobol Gedung SDN di Bogor, Kawanan Maling Tinggalkan Jejak Tulisan Gangster

Senin, 31 Oktober 2022 - 17:38 WIB
loading...
Bobol Gedung SDN di Bogor, Kawanan Maling Tinggalkan Jejak Tulisan Gangster
Kawanan maling membobol gedung SD di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor meninggalkan jejak berupa coretan TOM 2019 GENGSTER.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kawanan maling membobol gedung Sekolah Dasar (SD) di wilayah Ciampea, Kabupaten Bogor. Para pelaku diduga merupakan kelompok gangster karena meninggalkan jejak berupa coretan TOM 2019 GENGSTER.

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, pembobolan di gedung SDN itu terjadi pada Senin (31/10/2022) dini hari. Para pelaku diduga masuk ke dalam sekolah dengan cara memanjat tembok

"Masuk ke ruang guru dengan merusak kunci pintu menggunakan potongan besi," kata Desi dalam keterangannya, Senin (31/10/2022).

Setelah itu, para pelaku mencabut kabel kamera CCTV di sekitar sekolah. Selanjutnya mereka mengambil beberapa barang seperti 2 unit printer dan 2 unit infokus di dalam ruangan.

Desi menuturkan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Ruangan tersebut sangat berantakan dan terdapat coretan di dinding dan lantai bertuliskan 'TOM 2019 GENGSTER'.

"Penyidik juga mendapatkan barang bukti yang diduga sidik jari untuk dilakukan pengecekan Tim Identifikasi Polres Bogor," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2641 seconds (0.1#10.140)