Bobol Rumah Kos, Komplotan Malik Gasak Motor hingga Gitar

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:20 WIB
loading...
Bobol Rumah Kos, Komplotan Malik Gasak Motor hingga Gitar
Komplotan maling membobol rumah kos di Kawasan Blok A Jalan Pete 6 Atas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Komplotan maling membobol rumah kos di Kawasan Blok A Jalan Pete 6 Atas, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam aksinya para pelaku membawa kabur sepeda motor, hel, sepatu, dan gitar milik korban.

Aksi kejahatan yang dilakukan empat pelaku ini terekam kamera CCTV dan diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "Komplotan maling beraksi di indekos kawasan Blok A tepatnya di Jalan Pete 6 Atas, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 04.20 WIB," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Rabu (19/10/2022).

Komplota pencuri yang berjumlah empat orang ini datang dengan mengendarai tiga sepeda motor. Selanjutnya dua pelaku merusak gembok pintu rumah kost dan menjarah harta milik korban.

Adapun dua pelaku lain terlihat menunggu di atas motor untuk mengawasi sekitar lokasi. Para pelaku tak membutuhkan waktu lama untuk membawa kabur harta benda milik korbannya.

Akibat aksi pencurian itu korban harus kehilangan sepeda Honda Scoopy bernomor pelat K 2368 YU, helm, sepatu, dan gitar. Kasus pembobolan rumah kos ini sudah dilaporkan oleh korban kepada aparat kepolisian setempat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)