Kebakaran di Kebayoran Lama Ludeskan Puluhan Rumah Warga

Minggu, 30 Oktober 2022 - 13:47 WIB
loading...
Kebakaran di Kebayoran Lama Ludeskan Puluhan Rumah Warga
Personel damkar tengah mendinginkan puluhan rumah yang terbakar di Kebayoran Lama, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Kebayoran Lama tepat di belakang Rumah Sakit Medika, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, meng hanguskan puluhan rumah . Kasus kebakaran ini tengah ditangani dinas pemadam kebakaran.

Berdasarkan pantauan MPI di lokasi, kobaran api masih menyelimuti kawasan permukiman padat penduduk. Kencangnya angin membuat api dengan cepat merambat dan melahap ranting-ranting pohon dan sejumlah rumah di belakangnya.

Petugas pemadam kebakaran terus berjibaku memadamkan amukan si jago merah. Warga di sekitar lokasi tampak berduyun-duyun melihat kejadian ini.



Sementara di luar permukiman itu, tepatnya di Jalan Raya Kebayoran Lama, arus lalu lintas terpantau padat. Para warga sekitar berinisiatif memblokade jalan dan mengalihkan para pengendara ke jalan yang lebih aman.

Sebelumnya, kebakaran terjadi Minggu (30/10/2022) tepatnya pukul 12.00 WIB. Pihak Damkar mengerahkan sebanyak 20 unit dengan 100 personel wilayah gabungan bertugas untuk menanggulangi api.

Hingga saat ini belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya kebakaran. Pihak terkait pun masih terus berupaya memadamkan api yang membakar beberapa rumah di wilayah tersebut.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)