Mobil Pengemudi Taksi Online yang Dirampok di Bekasi Ditemukan di Balaraja

Selasa, 07 Juli 2020 - 10:07 WIB
loading...
Mobil Pengemudi Taksi Online yang Dirampok di Bekasi Ditemukan di Balaraja
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Pengemudi taksi online, Kamaludin (46), yang ditemukan sekarat dengen leher nyaris putus di samping bengkel Yunita di Jalan Jalan Kapuk Raya, RT 04/RW 18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Minggu (5/7/2020) dinihari, diduga korban perampokan sadis.

Warga Perumahan Graha Melati, Jalan Mangga 1, RT 01/RW 06, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, itu sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia pada pagi tadi . (Baca juga: Ditelanjangi dan Dirampok, Sopir Taksi Online Sekarat)

Kasat Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo, mengatakan, pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Hasil terbaru, polisi menemukan mobil korban.

”Kendaraan korban sudah ditemukan di daerah Balaraja, Tanggerang. Sudah kita bawa ke Polres,” ujarnya, Selasa (7/7/2020).

Mobil korban ditemukan di kebun kosong yang ditinggal begitu saja dalam keadaan terkunci. Saat mobil ditemukan, masih ada bekas darah berceceran dalam mobil. (Baca juga: Terungkap, Ini 3 Aktor Intelektual di Balik Penyerangan Kelompok John Kei)

Selanjutnya, pihaknya langsung melakukan pengambilan sidik jari sebagai identifikasi indentitas pelaku. Pihaknya masih mendalami modus pelaku perompokan sadis tersebut.

"Kita tidak bisa menduga-duga, karena kasus ini harus berdasarkan fakta-fakta. Apalagi dalam peristiwa ini tidak ada saksi yang menyaksikan.”Kami masih akan cek CCTV dan barang bukti mobil,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3549 seconds (0.1#10.140)