Munas III IPTI, Ardy Susanto Terpilih Jadi Ketum Periode 2022-2025

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:30 WIB
loading...
A A A


Selain itu, Ardy juga mengapresiasi para milenial Tionghoa yang saat ini sudah aktif dan peduli terhadap dunia politik. Hal ini tercermin dari banyaknya anak muda Tionghoa yang terjun langsung ke perpolitikan dalam negeri seperti bergabung dengan partai politik dan juga mencalonkan diri menjadi caleg.

Harus diakui lanjut Ardy, dalam beberapa kali dilaksanakan pemilu, etnis Tionghoa lebih banyak yang memilih golput. Namun untuk Pemilu 2024 ini, dia berharap partisipasi etnis Tionghoa lebih banyak lagi agar pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan sukses.

"Saat ini kami nilai etnis Tionghoa khususnya kaum milenial sudah mulai mau berpartisipasi dalam pemilu karena suara mereka pun sama pentingnya untuk menentukan nasib bangsa ke depannya," tambahnya.

Ardy mengaku perang terhadap golput ini terus digencarkan untuk menekan angka golput khususnya di kalangan milenial. Salah satu caranya, dia bersama beberapa komunitas gencar melakukan sosialisasi, baik dengan cara dari pintu ke pintu maupun kampanye antigolput. "Sekali lagi, jangan Golput, pakai hak pilih dengan benar,” ucapnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)