Tembok Penahan Tanah di Bogor Ambruk, 1 Bocah Tewas dan 2 Terluka

Kamis, 27 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Tembok Penahan Tanah di Bogor Ambruk, 1 Bocah Tewas dan 2 Terluka
Tembok Penahan Tanah di Bogor ambruk dan menewaskan satu bocah meninggal dunia dan dua terluka. Foto: Istimewa/MPI
A A A
JAKARTA - Satu bocah meninggal dunia karena tertimpa material Tembok Penahan Tanah (TPT) yang ambruk . Peristiwa itu terjadi di wilayah Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor .

Staf Informasi Tagana Kota Bogor Sumardi mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Diketahui tiga bocah yakni berinisial AN (11), AR (9) dan MF (10) sedang bermain di sekitar TPT. Baca juga: Tembok Ambruk MTs 19 Pondok Labu yang Tewaskan 3 Siswa, Menag: Kita Mulai Renovasi Total

"Terjadi kecelakan saat bermain tertimpa TPT pasca longsoran," kata Sumardi dalam keterangannya, Kamis (27/10/2022).



Dalam kejadian ini, AN meninggal dunia tertimpa material longsor. Sedangkan dua orang temannya AR dan MF selamat namun mengalami luka-luka.

"Korban meninggal dunia sedang proses pemulasaran dan korban luka dibawa ke RS Ummi Bogor," tutupnya. Baca juga: Imbas Penggalian Saluran Air, Tembok Toko Elektronik di Cakung Ambruk

Dalam foto dan video yang dilihat MNC Portal Indonesia (MPI), terlihat warga tengah berupaya mengevakuasi para korban yang tertimpa longsoran di pinggiran kali. Korban yang berhasil dievakuasi langsung digotong warga.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2709 seconds (10.101#12.26)