Pamit Memancing, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:23 WIB
loading...
Pamit Memancing, Pria di Bogor Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau
Pria berinisial AJ (31), ditemukan tewas tenggelam di danau Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Korban sebelumnya pamit ke keluarga untuk memancing. Foto: Istimewa
A A A
BOGOR - Pria berinisial AJ (31), ditemukan tewas tenggelam di danau wilayah Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Korban sebelumnya pamit ke keluarga untuk memancing .

Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, korban meninggalkan rumah pada Kamis (20/10/2022) sekitar pukul 08.00 WIB. Pagi itu AJ pamit ke keluarga untuk pergi memancing.

Baca juga: 5 Pemancing Tertimbun Longsor di Bogor, 1 Ditemukan Meninggal

"Karena tidak kunjung pulang maka keluarga berinisiatif menjemput dan memastikannya," kata Jalaludin dalam keterangannya, Jumat (21/10/2022).



Ketika berada di lokasi tempat AJ memancing, keluarga hanya menemukan sandal dan alat pancing. Keluarga kemudian melaporkan ke tim SAR untuk dilakukan pencarian. Sebab AJ diduga tenggelam.

"Pencarian dilakukan dengan perahu LCR serta penyelamanan," jelasnya.

Benar saja, AJ kemudian ditemukan sekitar pukul 09.45 WIB dalam kondisi meninggal dunia. Jasad korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cariu. Selanjutnya dibawa ke rumah duka.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3183 seconds (11.210#12.26)