Viral Pak Ogah Marah-marah kepada Pengunjung Minimarket di Kembangan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:28 WIB
loading...
Viral Pak Ogah Marah-marah kepada Pengunjung Minimarket di Kembangan
Pengunjung minimarket dan Pak Ogah yang terlibat cekcok di Kembangan sepakat berdamai setelah viral di medsos. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan seorang juru parkir (jukir) Gopur Alamsyah (42) yang sempat viral di media sosial lantaran marah-marah kepada pengunjung di sebuah minimarket kawasan Kembangan, Jakarta Barat. Jukir tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raden Saleh Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta barat atau tepatnya di parkiran minimarket pada Kamis, 13 Oktober 2022. Baca juga: Dikira Tidur, Pak Ogah Tewas di Jembatan Merah Cengkareng

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Freddin Hutabarat menjelaskan kronologis kejadian terjadi sekira pukul 19.30 WIB, pengunjung datang ke parkiran minimarket untuk memarkir. Pengunjung tersebut diketahui hendak ke apartemen dekat lokasi.

”Selanjutnya, pada pukul 24.00 WIB, tepat minimarket tersebut akan tutup salah satu pemilik mobil Toyota Inova warna putih datang ke parkiran mau mengambil mobil,” kata Freddin dalam keterangannya, Rabu (19/10/2022).

Sontak jukir menegur pengunjung mengingatkan untuk tidak parkir lama. ”Maaf pak sekarang sudah jam berapa, bukan masalah duitnya tapi tanggung jawabnya gede, kalo ada apa-apa yang tanggung jawab siapa,” ucap Freddin meniru perkataan jukir.



Mendengar perkataan itu, pengunjung kemudian menawarkan uang sebesar Rp5 ribu kepada jukir. Dengan tegas, jukir menolak dan kembali mengingatkan pengunjung itu. Pada saat pemilik mobil pergi, saksi sempat berkata “Ah bego, najis lu” dan terjadi cekcok mulut.

Merasa tersinggung dengan bahasa kasar yang dilontarkan Jukir, pengunjung itupun memviralkan kejadian tersebut. Pihaknya kemudian memeriksa kedua belah pihak di Polsek Kembangan. Keduanya sepakat menempuh cara damai dan tidak meneruskan persoalan ini.

Sebelumnya, sebuah video memperlihatkan oknum juru parkir (jukir) marah-marah kepada pengunjung minimarket. Hal tersebut diduga karena jukir tidak terima diberikan uang senilai Rp5 ribu.Video tersebut diviralkan oleh akun instagram @infojakbar24.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2871 seconds (11.97#12.26)