Viral Pria Berjubah Hitam Kuras Kotak Amal di Setu Bekasi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 17:31 WIB
loading...
Viral Pria Berjubah Hitam Kuras Kotak Amal di Setu Bekasi
Pria berjubah hitam menguras kotak amal di Masjid An - Nur Perumahan Graha Cipta Setu 3, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar
A A A
BEKASI - Seorang pria berjubah hitam dan berpeci menggasak kotak amal di sebuah Masjid An - Nur Perumahan Graha Cipta Setu 3, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kapolsek Setu AKP Sugeng membenarkan peristiwa tersebut. Menurut dia, kejadian terjadi pada Senin 17 Oktober 2022 sekira pukul 13.00 WIB. Awalnya pelaku masuk ke dalam masjid dengan merusak pintu belakang masjid dengan cara mencongkel.



Kemudian masuk ke dalam Masjid, pelaku langsung mengambil kotak amal yang ada di pintu samping sebelah Aula Masjid, selanjutnya pelaku membuka kotak amal dengan merusaknya.”Pelaku berjumlah satu orang,” kata Sugeng, Selasa (18/10/2022).

Usai menguras kotak amal, pelaku langsung melarikan diri melalui pintu belakang dan keluar menuju sepeda motor yang terparkir depan masjid.

Kerugian ditaksir mencapai Rp1 juta. Saat ini, petugas sudah melakukan olah TKP dan memburu pelakunya.”Kami sedang mengidentifikasi pelakunya dari rekaman CCTV, kasus ini masih dalam penyelidikan petugas di lapangan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)