Patroli Malam, Polisi Ciduk 3 Remaja Bawa Ganja di Kebon Jeruk

Selasa, 18 Oktober 2022 - 07:28 WIB
loading...
Patroli Malam, Polisi Ciduk 3 Remaja Bawa Ganja di Kebon Jeruk
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Barat menangkap tiga pemuda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, karena membawa ganja.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakarta Barat menangkap tigapemuda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin, 17 Oktober 2022 malam. Dari tangan ketigapemuda ini ditemukan narkotika jenis ganja siap pakai.

Kasat Samapta Polres Jakarta Barat Kompol Arief Budiharso mengatakan, penangkapan terhadap tiga pemuda tersebut bermula saat anggotanya melakukan patroli kewilayahan.

"Tiba di Gang Buaya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat anggota mendapati beberapa pemuda sedang memarkirkan kendaraan di pinggir jalan pada dini hari," kata Arief saat dikonfirmasi, Selasa (18/10/2022).

Petugas yang curiga kemudian menghampiri para pemuda tersebut. Benar saja, saat hendak dihampiri ketiga pemuda malah mencoba melarikan diri dari petugas. Baca: Pemuda Pematangsiantar Pengedar Ganja Dibekuk Polisi saat Asyik Minum Tuak di Warung

Tim melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan mereka."Saat dilakukan penggeledahan ditemukan bungkusan kertas warna cokelat berisi daun ganja kering," ujarnya.

Adapun ketiga pemuda yang diamankan di antaranya berinisial FL (16), MK (19), dan FL (22). Mereka merupakan warga yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Arief menuturkan, ketiga pemuda tersebut diserahkan ke Satnarkoba Polres Jakarta Barat."Kami serahkan ke piket Satnarkoba guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)