Dukung Gaya Hidup Sehat, Allianz Hadir di Jakarta Marathon 2022

Minggu, 16 Oktober 2022 - 23:08 WIB
loading...
Dukung Gaya Hidup Sehat, Allianz Hadir di Jakarta Marathon 2022
Allianz Indonesia turut hadir di Jakarta Marathon 2022 sebagai Official Insurance Partner yang memberikan perlindungan kepada para pelari, kru, komite, VIP, dan tim elite. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Allianz Indonesia menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat yang sejalan dengan misi perusahaan, yakni melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Untuk itu, Allianz Indonesia turut hadir di Jakarta Marathon 2022 sebagai Official Insurance Partner yang memberikan perlindungan kepada para pelari, kru, komite, VIP, dan tim elite yang menjadi bagian dalam ajang marathon ini.

“Layaknya mengikuti ajang marathon, dalam hidup kita butuh persiapan yang matang agar siap menjalani setiap kesempatan emas di masa mendatang," ujar Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia, David Nolan, saat ditemui seusai menuntaskan lari nomor 10K di Kawasan Gelora Bung Karno, Minggu (16/10/2022).


"Kali ini, Allianz Indonesia hadir memberikan perlindungan, untuk mendukung pelari Jakarta Marathon menjadi yang terbaik dari dirinya pada ajang ini. Hal ini juga selaras dengan komitmen kami dalam gaya hidup sehat serta misi untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia,” lanjut David Nolan.

Selain menjadi Official Insurance Partner Jakarta Marathon 2022, Allianz Indonesia juga menyediakan ice pack dan beragam kegiatan menarik, seperti virtual games dan static bike, holographic photo booth, serta charging station.



Hal ini bertujuan untuk membantu pelari dalam memulihkan kondisinya setelah mengikuti ajang tahunan ini. Pada waktu race pack collection, Allianz Indonesia berpartisipasi sebagai salah satu pembicara dalam acara talk show “Siap Jadi yang Terbaik, Tenang karena Dilindungi Allianz”.

Talk show ini mengangkat topik seputar olahraga lari, dan memberikan pemaparan mengenai perlindungan asuransi yang disediakan Allianz, serta berbagai inisiatif yang dilakukan Allianz untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat.

Perlu diketahui, perlindungan yang diberikan oleh Allianz Indonesia bersifat menyeluruh dan disesuaikan dengan kebutuhan pelari. Mulai dari pertanggungan risiko meninggal dunia karena kecelakaan sebesar Rp50 juta, hingga manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat apabila pelari mengalami risiko saat berolahraga yang disebabkan oleh dehidrasi berat, heat stroke, cidera kepala berat, cidera spinal cord, strain, sprain, atau Dislokasi maksimal sebesar Rp5.000.000
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)